Powered By Blogger

Sabtu, 28 Juni 2014

Joki Drag Bike Wanita Mulai Turun Lintasan Road Race


  - Kita sering menemukan kaum pria yang memiliki status sebagai pengendara tercepat. Namun bukan berarti kaum wanita tak mampu melakukannya.

Dunia balap kini tak hanya identik dengan laki-laki. Wanita pun sekarang memberikan andil besar dalam kehidupan balap tanah air. Tak sekadar menjadi pemanis lintasan balap, mereka juga turut bertarung di lintasan balap. Baik di dunia balap road race atau drag bike, kini tidaklah sulit untuk kita jumpai pembalap-pembalap wanita.

Balap drag bike yang selalu identik dengan balapan milik pria saat ini juga sebagian dimiliki oleh wanita. Tak hanya bermodalkan wajah cantik saja untuk bisa menarik perhatian khalayak ramai. Sesekali tampilan mereka bikin lelaki panas. Tatkala mereka mampu taklukkan para pria di tengah lintasan.
Sabrina Sameh mulai tekuni road racesabrina sameh, indri barbie, Qholylla Ardillah, lyla, pembalap wanita, pembalap cewek, pembalap seksi, pembalap cantik, joki drag bike
Di arena balap drag bike kini bermunculan joki-joki wanita. Dua joki itu berangkat dari Kota Bandung, Jawa Barat. Indri Barbie, yang sudah memulai debut balapnya di trek lurus pada tahun 2011 silam. Tak puas dengan kuda besi yang hanya melintasi trek tak berliku, dirinya hijrah ke balap road race di pertengahan 2012 dan memilih hengkang dari balap drag bike yang pernah membesarkan namanya.

"Lebih memilih road race karena bisa mengasah skill, lebih menantang dan ketika balap road race rame-rame jadi kayak lebih memacu adrenalin gak kayak di drag bike," curhat mojang Bandung itu.

Sabrina Sameh, namanya tak kalah tenar dengan artis yang mulai tersohor. Bak seorang bintang, kini gerak-geriknya kerap jadi bidikan wartawan motorsport. Sosoknya yang ramah dan murah senyum menjadikan banyak orang tak segan untuk menghampirinya.
Indri Barbie semakin eksis di ajang road racesabrina sameh, indri barbie, Qholylla Ardillah, lyla, pembalap wanita, pembalap cewek, pembalap seksi, pembalap cantik, joki drag bike
"Turun balap sudah sejak lama sih. Bahkan sudah sejak SD, tapi dulu masih ikut  balap liar," cetus Sabrina yang sejak akhir tahun 2012 tekuni kejuaraan resmi drag bike. Memiliki wajah yang ayu dengan rambut panjanganya menjadi keistimewaan tersendiri bagi Sabrina.

"Pertama kali saya ikut balap karena dikasih motor. Dan motor tersebut langsung saya bore up menjadi 155cc," imbuhnya ketika ditemui saat mengikuti event balap drag bike di Delta Mas Cikarang, Jawa Barat. Kini seiring berjalannya waktu, Sabrina juga menginjakkan kakinya di balap road race. Tampilan perdananya terlihat pada Seri 2 balap matic di Sirkuit Gery Mang akhir pekan kemarin.

Satu lagi pembalap wanita yang juga berada di dua dunia. Qholylla Ardillah, pembalap cewek asal Surabaya, Jawa Timur. Selain menjajal kemampuannya di balap drag bike, pembalap dengan sapaan akrab Lyla ini juga pernah terlihat mamacu motor balapnya di seri matic race di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor pada bulan April lalu.
Lylla, dari drag bike sudah coba road racesabrina sameh, indri barbie, Qholylla Ardillah, lyla, pembalap wanita, pembalap cewek, pembalap seksi, pembalap cantik, joki drag bike

Tidak ada komentar:

Posting Komentar